Menyikapi remaja yang suka ngomong “Bad Talk”.

Assalamualaikum wr.wb 🙂

Gambar

 

Kali ini saya akan posting tulisan dengan tema “Bad Talk”. oke cekidot. 🙂

“Bad Talk”… Bad talk itu apa sih? kalo menurut gue bad talk itu cara berbicara yang sering digunakan oleh orang-orang yang ga berpendidikan yang suka menyisipkan kata anjingbabimonyetbegogoblok dan teman-temannya. *iyeegaa? jadi yang ngerasa anak pelajar jangan deh ngomong-ngomong kayak gitu, gabagus, malu dong sama seragam. gue bingung sumpah apa sih manfaatnya kalo ngomong bad talk begitu? untung kaga dosa iyee.. mulai sekarang kalo ngomong yang bagus-bagus aja deh karena kepribadian lo bisa dilihat dari apa yang lo bicarakan. kalo omongannya aja berantakan gimana masa depannya? emg mau masa depan lo madesu? gue sih ogah!

Biar dibilang kece, dibilang keren, dibilang gahol gituh? jatohnya malah alay! anak kece itu gasuka ngomong kotor. mending lo banyakin Astaghfirullah atau  Allahuakbar dari pada anjingbabimonyetbegogoblok dan teman-temannya.

 

Gimana caranya biar selalu good talk? pertanyaannya menguji logika yaa:D hohoho

lo pikirin masa depan lo……

  • emang ada perusahaan yang mau nerima lo kalo cara berbicara lo ga bagus?
  • emang ada cewe/cowo yang mau punya pacar yang ngomongnya ga bagus? ga ada keles.
  • orang tua ngajarin lo omongan yang bagus-bagus bro. apa reaksi ortu lo kalo tau anaknya suka ngomong ga bagus? pasti kecewa
  • Suatu saat mulut lo akan ditanya apa aja yang udah diucapkan semasa hidup lo. tau ga hukumannya apa? di akhirat mulut lo di robek terus diganti mulut yang baru terus dirobek lagi terus diganti lagi begitu seterusnya SELAMA-LAMANYA! INGET! akhirat itu kekal
  • orang yang suka bad talk kan ga disayang Allah, Naudzubillah..

oke segitu aja ya unek-unek gue buat  yang disana. semoga bermanfaat dan semoga setelah baca postingan gue kali ini lo bisa ngebuang jauh-jauh bad talk dan mulailah berbicara good talk:)

wassalam…

Iklan

One thought on “Menyikapi remaja yang suka ngomong “Bad Talk”.

  1. Ping-balik: Menyikapi remaja yang suka ngomong “Bad Talk”. | restianialfiyahazhaar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s