Jaga iman mu sampai mati!

0

Kami lahir sbg muslim,dilahirkan oleh ibu yg muslim,diadzankan oleh ayah yg muslim.maka matikanlah kami sbg muslim yg baik.tetapkan iman&islam kami. ampuni kami ya Allah.selamatkan kami dunia akhirat.ingatkan kami ya Allah bila hendak melupakanmu.aamiin:)

Menyikapi remaja yang suka ngomong “Bad Talk”.

1

Assalamualaikum wr.wb ūüôā

Gambar

 

Kali¬†ini saya akan posting tulisan dengan tema “Bad Talk”. oke cekidot. ūüôā

“Bad Talk”… Bad talk itu apa sih? kalo menurut gue¬†bad talk¬†itu¬†cara berbicara yang sering digunakan oleh orang-orang yang ga berpendidikan yang suka menyisipkan kata¬†anjingbabimonyetbegogoblok¬†dan teman-temannya.¬†*iyeegaa? jadi yang ngerasa anak¬†pelajar¬†jangan deh ngomong-ngomong kayak gitu, gabagus, malu dong sama seragam. gue bingung sumpah apa sih¬†manfaatnya¬†kalo ngomong¬†bad talk¬†begitu?¬†untung kaga dosa iyee.. mulai sekarang kalo ngomong yang bagus-bagus aja deh karena kepribadian lo bisa dilihat¬†dari apa yang lo bicarakan. kalo omongannya aja berantakan gimana masa depannya? emg mau masa depan lo¬†madesu? gue sih ogah!

Biar dibilang kece, dibilang keren, dibilang gahol gituh? jatohnya malah alay! anak kece itu gasuka ngomong kotor. mending lo banyakin Astaghfirullah atau  Allahuakbar dari pada anjingbabimonyetbegogoblok dan teman-temannya.

 

Gimana caranya biar selalu good talk? pertanyaannya menguji logika yaa:D hohoho

lo pikirin masa depan lo……

  • emang¬†ada perusahaan yang mau nerima lo kalo cara berbicara lo ga bagus?
  • emang ada cewe/cowo yang mau punya pacar yang ngomongnya ga bagus? ga ada keles.
  • orang tua ngajarin lo omongan yang bagus-bagus bro. apa reaksi ortu lo kalo tau anaknya suka ngomong ga bagus? pasti kecewa
  • Suatu saat mulut lo akan ditanya apa aja yang udah diucapkan semasa hidup lo. tau ga hukumannya apa? di akhirat mulut lo di robek terus diganti mulut yang baru terus dirobek lagi terus diganti lagi begitu seterusnya SELAMA-LAMANYA! INGET! akhirat itu kekal
  • orang yang suka¬†bad talk¬†kan ga disayang¬†Allah,¬†Naudzubillah..

oke segitu aja ya unek-unek gue buat  yang disana. semoga bermanfaat dan semoga setelah baca postingan gue kali ini lo bisa ngebuang jauh-jauh bad talk dan mulailah berbicara good talk:)

wassalam…